Home » , , » GeeksPhone Keon dan Peak, Ponsel OS Firefox Pertama di Dunia

GeeksPhone Keon dan Peak, Ponsel OS Firefox Pertama di Dunia

Keon dan Peak merupakan dua buah ponsel buatan GeeksPhone yang pertamakali diresmikan oleh Mozilla. Dan kedua ponsel ini akan mengusung sitem operasi yang dibuat oleh piha Mozilla yaitu Firefox OS.



GeekPhone Peak menggunakan layar QHD berukuran 4.3 inci. Ponsel ini ditenagai dengan prosesor Dual Core Snapdragon S4 yang berkecepatan 1.2 Ghz serta didukung dengan RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal sebesar 4 Gb. Untuk kameranya telah beresolusi 8 megapiksel dan dibekali pula dengan daya tahan baterai yang berkapasitas sebesar 1800 mAh.

GeekPhone Keon memiliki layar HVGA berukuran 3.5 inchi. Pada bagian dapur pacunya telah ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S1 yang berkecepatan 1 Ghz serta didukung dengan RAM sebesar 512 MB dan ROM sebesar 4 GB. Untuk soal kameranya ponsel ini dibekali dengan kamera beresolusi 3 megapiksel dan cmenggunakan baterai yang berkapasitas sebesar 1580 mAh.

Harga jual untuk ponsel Keon dijual dengan harga sekitar Euro 91 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,2 jutaan per unitnya sedangkan untuk ponsel Peak dijual dengan harga sekitar Euro 149.- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 1,9 jutaan per unitnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger