Home » , , » Acer Aspire R7 Hadir Di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Acer Aspire R7 Hadir Di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Acer kembali merilis perangkat terbaru yang merupakan sebuah Notebook dengan desain menarik yakni progresif dengan fitur Ezel Hinge pertama di dunia. Dengan fitur ini akan memberikan kemudahan bagi para pengguna yang kreatif untuk berkolaborasi lebih mudah melalui empat mode penggunaannya yaitu floating, laptop, design PAD dan sharing. Notebook unik ini adalah Acer Aspire R7.

Spesifikasi Acer Aspire R7 ini diantaranya akan memiliki layar berukuran 15.6 Full HD yang dilengkapi dengan stylus pen. Pada bagian dapur pacunya Acer Aspire R7 ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i5, Nvidia Geforce GT750.  Acer Aspire R7 ini didukung juga dengan kapasitas memori sebesar 4 Gb.

Notebook Acer Aspire R7 ini sebenarnya ditujukan untuk pangsa pasar bagi para pekerja kreatif, professional serta mahasiswa jurusan design dikarenakan teknologi design PAD dan posisi layar yang dapat dimiringkan empat derajat dapat membuat nyaman digunakan untuk menggambar ataupun berkreasi.

Notebook Acer Aspire R7 ini akan tersedia di pasaran Indonesia mulai bulan Juni ini dengan harga jual sekitar Rp. 13.499.000. Untuk spesifikasinya bisa anda lihat di bawah ini,


0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger