Home » » Spesifikasi Dan Harga iCherry C57, Ponsel Murah Mirip Iphone

Spesifikasi Dan Harga iCherry C57, Ponsel Murah Mirip Iphone


iCherry C57 merupakan sebuah ponsel murah buatan denganPT. iCherry Selular Indonesia yang didesain mirip dengan iPhone. Ponsel ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau atau dapat dikatakan murah.

Sementara itu untuk harga dari ponsel iCherry C57 ini dijual di pasaran Indonesia dengan harga sekitar Rp. 400 ribuan untuk setiap unitnya dan tersedia dalam beberapa warna pilihan yang ditawarkan yaitu Black, Silver, Blue, Red, Yellow, Pink dan White.



iCherry C57 ini juga memiliki desain dan interface yang mirip dengan iPhone 5. Ponsel ini memiliki tombol di bawah layar yang merupakan salah satu ciri khas dari perangkat iPhone tentunya.

iCherry C57 memiliki layar sentuh TFT beukuran 3.6 inci dan beresolusi WQVGA. Ponsel iCherry C57 ini dilengkapi dengan fitur TV analog dan sudah berkemampuan Dual SIM dan Dual Standby demikian pula dengan ponsel ini pun memiliki fitur tersebut yang mengandalkan pada jaringan seluler Dualband GSM(900/1800 MHz).
Fitur lain yang telah tersemat pada ponsel ini yaitu GPRS, memori internal 128+32, microSD, kamera, SMS, MMS, WiFi (optional), Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, WAP, Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Audio recorder, Java, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, eBuddy, Google, calendar, calculator, alarm, game dan dibekali dengan daya tahan baterai Lithium ion.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger