Home » , , » Spesifikasi dan Harga Cross CS7, Ponsel Java 3.5 Inci

Spesifikasi dan Harga Cross CS7, Ponsel Java 3.5 Inci

Kali ini Cross Mobile memperkenalkan sebuah ponsel terbaru yang bernama Cross CS7. Ponsel Cross CS7 ini hadir dengan layar capacitive touch screen. Ponsel ini sendiri hadir dengan layar 3.5″ inci HVGA 320×480 pixel. 


Untuk kameranya,Cross membekali ponsel Cross CS7 ini dengan sebuah kamera utama yang terletak dibelakang dengan resolusi sebesar 3MP.

Cross CS7, hadir dengan interface khas Cross Mobile, dan didalam ponsel juga disediakan beberapa fitur sederhana seperti radio fm. Keunggulan utama dari Cross CS7 adalah adanya fitur tv analog, dengan fitur tersebut pengguna dapat menonton tayangan favoritnya kapan pun dan dimana pun secara mobile. 

Yang tak kalah menarik dari ponsel Cros CS7 ini yaitu dengan adanya dukungan untuk java. Sehingga pengguna dapat menginstal dan menjalankan game serta aplikasi dengan format .jar. Bisa juga untuk menginstal aplikasi chat seperti ebuddy. 

Selain itu semua, Cross CS7 juga menyediakan fitur dual sim card, sehingga pengguna dapat menggunakan dua kartu sekaligus. Dengan sim card yang dimilikinya, ponsel ini juga dapat mengakses layanan internet. Sedangkan untuk terhubung dengan perangkat lain, cross menawarkan fitur bluetooth.

Harga Cross CS7 :
Untuk harganya sendiri tak kalah menariknya dengan fitur-fitur yag dibawanya. Mau tahu berapa harga ponsel Cross CS7 ini? yup, Cross CS7 ini dibanderol dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar 400 ribuan saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger