Home » , , , » Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V, Smartphone Tangguh Harga Murah

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V, Smartphone Tangguh Harga Murah

Smartfren Andromax V ini merupakan salah satu ponsel cerdas keluaran terbaru milik Smartfren. Ponsel Cerdas Smartfren Andromax V memiliki spesifikasi yang cukup cukup handal. Dan ponsel inipun merupakan ponsel yang paling bagus dari sekian produk baru milik Smarfren yang lainnya. 


Andromax V ini hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci. Untuk tampilanya ponsel ini hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean. Sebagai dapur pacunya Andromax V ini ditenagai dengan prosesor Quad Core MediaTek MT6589E yang berkecepatan 1.2 Ghz. Selain itu Andromax V ini dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB degan tambahan memori internal sebesar 4 GB. Walau hadir dengan memori internal yang cukup besar, Andromax V ini pun memiliki slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori hingga 32 Gb. ekspansi memori sebesar 32 GB.

Ponsel Smartfren Andromaxini hadir  pula dengan dua buah kamera, yang masing-masing, pada kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi 1 megapiksel. Untuk jaringannya ponsel ini sudah mendukung jaringan Dual ON CDMA GSM. Sedangkan untuk support dayanya, Smartfren Andromax V ini dibekali pula dengan baterai berkapasitas 2300 mAh.

Harga Smartfren Andromax V :

Untuk harganya ponsel ini bisa dibilang terjangkau dibanding ponsel cerdas lainnya yang hadir dengan spesifikasi yang sama. Smartfren Andromax V ini dijual dengan harga Rp 2.300.000 saja.
Tags : smartfren andromax v, harga smartfren andromax v, spesifikasismartfren andromax v,harga dan spesifikasi smartfren andromax v,smartfren andromax v ponsel murah harga 2 jutaan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger