Home » , , , , , » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Mini

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 Mini

Beberapa waktu lalu Samsung telah memperkenalkan versi mini dari Samsung Galaxy S4, yakni Samsung Galaxy S4 Mini. Rusia yang  akan mendapatkan perangkat inipertama kali.  Ponsel Galaxy S4 Mini besutan samsung ini bakal dibanderol dengan harga sekitar $630 atau setara dengan Rp, 6,2 juta-an. 


Sedikit informasi saja, Pada bagian dapur pacunya, Smasung membenamkan S4 Mini dengan chipset Snapdragon 400 yang menyematkan prosesor dual-core 1,7 GHz. Smartphone ini juga didukung dengan  RAM berkapasitas 1,5GB. Serta kapasitas memori internalnya sebesar  8GB, yang bisa diperluas ddengan menggunakan slot microSD. 

Samsung Galaxy S4 Mini ini hadir dalam 2 versi jaringan, pasar ponsel Rusia akan mendapatkan S4 Mini Dual SIM tanpa kontrak operator. Dan untuk ketersediaannya, Samsung Galaxy S4 Mini akan mulai tersedia pada bulan ini. 

Samsung Galaxy S4 Mini yang baru-baru ini diperkenalkan secara resmi oleh Samsung hadir dengan dukungan layar Super Amoled dengan resolusi qHD. Pada sistem operasinya ponsel cerdas ini hadir dengan Android 4.2.2. Banyak macam pula aplikasi yang terdapat pada Galaxy S4. Diantaranya juga hadir seperti Samsung Touchwiz UI, WatcOn, Group Play serta S Health.

Sayangnya, informasi tentang kehadirannya ke Indonesia belum dapat diketahui. Kita tunggu saja info selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger