Home » , , » Spesifikasi Dan Harga Huawei MediaPad 7 Vogue

Spesifikasi Dan Harga Huawei MediaPad 7 Vogue

Huawei diberitakan meluncurkan sebuah tablet unggulan barunya.Tablet ini ditujukan untuk kelas mid-range, tablet ini bernama Huawei MediaPad 7 Vogue. Untuk spesifikasinya, Huawei MediaPad 7 Vogue antara lain hadir dengan layar sentuh berukuran 7 inci berjenis IPS dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Untuk sistem operasinya, Huawei MediaPad 7 Vogue ini dijalankan dengan android 4.1.2 Jelly Bean dan dengan tampilan antaramuka Emotion UI I.5.

Pada bagian dapur pacunya, Huawei MediaPad 7 Vogue ini ditenagai dengan prosesor Quad Core MediaTek MT6589 dengan clock-speed 1.2 Ghz. Tablet Huawei MediaPad 7 Vogue ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 1 GBdan juga memori internalnya sebesar 8 GB. Walau tablet ini hadir dengan memori internalyang cukupluas tablet ini hadir pula dengan Slot MicroSD. 

Tak ketinggalan disematkan pula dengan Dual Kamera. Pada bagian belakangnya, tablet ini hadir dengan kamera  beresolusi 3 megapiksel, sedangkan pada bagian depan dilengkapi dengan  kamera  beresolusi VGA.

Huawei MediaPad 7 Vogue ini telah dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 4100 mAh, dilengkapi pula dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti Bluetooth, 3.5 mm Jack audio, WI-Fi dan GPS. 

Harga Huawei MediaPad 7 Vogue :
Saat ini Huawei MediaPad 7 Vogue sudah tersedia di pasaran Taiwan dengan banderol seharga 8990 TWD atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2,9 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger