Home » , , , » Spesifikasi dan Harga Mito 999, Mirip Samsung Galaxy Note Harga Murah

Spesifikasi dan Harga Mito 999, Mirip Samsung Galaxy Note Harga Murah

Mito mencoba membuat perangkat yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy Note. Perangkat ini bernama Mito 999,dan merupakan perangkat dengan layar lebar berdiagonal 5.2 inci. Layar yang digunakan memiliki jenis TFT Touchscreen. Berikut beberapa fitur dan spesifikasi Mito 999.


Hal yang juga membuat menarik dari ponsel ini adalah dengan kehadiran fitur berupa TV analog yang akan diperuntukkan bagi anda yang gemar menonton TV di ponsel dan semakin mantap lagi dengan dihadirkannya keberadaan kick-stand dibagian belakang body. 

Seperti ponsel yang berada di jajaran lokal lainnya, Ponsel dengan nama Mito 999 ini dilengkapi jaringan yang mendukung kemampuan Dual Sim Dual Standby, serta dual camera, ada MP3/MP4 player, radio FM. Bagi anda yang senang mendengar musik pasti, Mito 999 bisa menjadi teman asik sebab dilengkapi dengan 3 big speaker yang bisa menghasilkan suara yang bombastis. berikut penampakannya,


Masih ada beberapa kelemahan pada perangkat bernama Mito 999 terutama fitur dibagian interfacenya masih minim fitur. Jalur data yang bisa anda gunakan adalah pada tingkatan EDGE/GPRS saja.

Harga Ponsel Mito 999 :

Mau tahu berapa harga ponsel Mito 999? tenang aja, tak usah sedih walau ponsel ini mirip dengan Samsung Galaxy Note,harganya tetap murah kok. Anda hanya membutuhkan budget atau pengeluaran sebesar Rp 800 ribu saja untuk memilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger