Home » , , , , » Sony Xperia M, Smartphone Android Dual Core Diperuntkan Bagi Kalangan Menengah

Sony Xperia M, Smartphone Android Dual Core Diperuntkan Bagi Kalangan Menengah

Sony baru-baru ini, kembali memperkenalkan sebuah smartphone Android barunya, kali ini Sony memperkenalkan secara resmi Sony Xperia M, yang menyasar pasar smartphone Android bagi kalangan menengah. Sony akan meluncurkan Xperia M secara global pada kuartal ketiga 2013 ini.


Sony Xperia M

Untuk Spesifikasinya, Sony Xperia M hadir dengan layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi sebesar 480 x 854 piksel, dengan kaca khusus untuk melindunginya dari goresan. 

Sony Xperia M menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan ditenagai dengan prosesor dual core Snapdragon 1GHz. Tak hanya itu, Sony Xperia M dibekali dengan memori internal 4GB plus slot microSD up to 32GB, RAM sebesar 1GB.

Untuk spesifikkasi dan fasilitas lainnya dari Sony Xperia M, yaitu dengan hadirnya kamera 5 megapiksel dengan dukungan sensor Exmor RS dan flash, kamera depan, 3G HSPA+, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, NFC, dan lampu notifikasi dengan banyak variasi warna.

Sony Xperia M akan tersedia dalam dua versi yakni versi single SIM dan dual SIM, keduanya akan hadir dalam beberapa variasi warna seperti: hitam, putih, ungu, dan kuning. 
Tags : Sony Xperia M, Smartphone, Android, Jelly Bean, Sony, Sony Xperia, Sony Xperia M, Smartphone Android Dual Core Diperuntkan Bagi Kalangan Menengah, Spesifikasi Sony Xperia M, Harga Sony Xperia M, Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia M

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger