Home » , » Lenovo Miix, Tablet Tangguh Berspesifikasi Mumpuni

Lenovo Miix, Tablet Tangguh Berspesifikasi Mumpuni

Lenovo kini meluncurkan perangkat tablet terbarunya, Tablet ini yaitu Lenovo Miix yang hadir dengan spesifikasi yang mumpuni. Tablet Lenovo Miix ini diperkirakan akan hadir dengan casing keyboard didalamnya.

Lenovo Miix ini hadir dengan layar sentuh berukuran 10.1 inch multitouch hingga lima titik dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Hal menarik dari tablet ini adalah desain yang cukup unik, yakni memiliki ketebalan sekitar 10.1 milimeter dan berat sekitar 0,57 kilogram.



Sedangkan untuk dapur pacuna, tablet ini ditenagai prosesor Intel Atom Dual Core Z2760. Untuk RAM-nya tablet lenovo Miix ini hadir dengan kapasitas sebesar 12GB. Tablet Lenovo Miix ini uga hadir dengan memori internal sebesar 64GB yang dapat diperluas dengan adanya slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB. 

Kamera yang disisipkan di dalam tablet canggih ini telah berkekuatan 1,3mpix yang dapat digunakan untuk web-chat. 

Harga Lenovo Miix :
Tablet Lenovo Miix ini dibanderol dengan harga sekitar 500 USD atau setara dengan Rp.5jutaan. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaaannya dimana saja. Kita berharap agar Lenovo ini akan hadir juga ke indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger