Home » , , , , , , » Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy S4 Zoom

Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy S4 Zoom

Sebelumnya pihak Samsung telah memperkenalkan Samsung Galaxy S4 Active dan Samsung Galaxy S4 Mini. Kini ada satu lagi versi lagi dari smartphone andalan terbaru Samsung yang akan diluncurkannya lagi yaitu Samsung Galaxy S4 Zoom. Kini terdapat bocoran foto dari perangkat Galaxy S4 Zoom tersebut.


Samsung Galaxy S4 Zoom ini merupakan perangkat kamera telepon. Berarti perangkat ini adalah sebuah perangkat kamera yang dilengkapi dengan fitur panggilan. Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy S4 Zoom memiliki layar sentuh Super AMOLED 4.3 inci (540 x 960 piksel).

Samsung Galaxy S4 Zoom dilengkapi dengan lensa kamera sebesar 16 megapiksel dan dilengkapi dengan fitur 10x optical zoom.  Samsung Galaxy S4 Zoom menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean dan dilengkapi juga dengan prosesor dual core 1.6GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, slot microSD up to 64GB, Wi-Fi a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS.

Diperkirakan Samsung akan memperkenalkan Galaxy S4 Zoom dalam waktu dekat. Samsung juga akan memamerkannya pada acara Samsung Premier 2013 yang digelar di London, Inggris, pada 20 Juni nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger