Home » , , , » Xiaomi Red Rice, Smartphone Android Berlayar HD Harga 1,2 Jutaan

Xiaomi Red Rice, Smartphone Android Berlayar HD Harga 1,2 Jutaan

Xiaomi yang merupakan sebuah vendor dari China kini membuat sebuah smartphone terbaru miilnya.Ponsel buatannya ini akan diberi nama Xiaomi Red Rice. Smartphone Xiaomi Red Rice haidr dengan spesfikasi yang mumpuni serta harga yang tak kalah bersaing dengan smartphone lainnya.



Untuk Desain Xiaomi Red Rice ini sendiri, akan hadir dengan casing belekang berwarna merah. Di bagian depan ponsel ini terdapat tombol sensitive touchkey yang menuju ke menu, setting wizard, dan back. Untuk bagian samping, terdapat tombol tombol daya, kamera, dan volume.

Smartphone Xiaomi Red Rice bakal datang dengan layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi HD 720p. Smartphone Android Jelly Bean ini akan hadir dengan dapur pacu menggunakan prosesor Dual-core Leadercore LC1810 yang memiliki ketangguhan 1.2GHz Cortex-A9. Sedangkan di sisi grafisnya, Xiaomi Red Rice dibekali dengan GPU berbasis Mali400 sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Pada smartphone ini terdapat 1GB RAM. sedangkan untuk memori internalnya, telah tersedia memori internal berkapasitas 8GB. Walau begitu, tersedia slot microSD yang mampu memperluas hingga kapasitas 32GB.

Xiaomi Red Rice, hadir membawa fitur kamera berkekuatan 8 megapiksel pada bagian belakang dan 2 megapiksel pada bagian depan yang mampu merekam video berkualitas HD. Untuk masalah penyuplai tenaga, ponselini terdapat baterai dengan daya 2.000 mAh. Baterainyaini dapat bertahan dalam waktu 8 jam untuk menelpon.

Spesifikasi Xiaomi Red Rice :

Jaringan : Dual SIM
Layar : 4.7 Inci capacitive touchscreen, HD 720p
Prosesor : Dual-core Leadecore LC1810 Cortex A9 1.2GHz
GPU : Mali400
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 8GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android Jelly Bean
Kamera : 8MP dan 2MP
Baterai : 2.000 mAh

Harga Xiaomi Red Rice :
Perangkat dirumorkan akan dibanderol dengan harga 799 Yuan atau $ 130 yang setara dengan Rp 1.2 Jutaan perunitnya.

Incoming Search Terms :
Harga Xiaomi Red Rice, ponsel Cina murah, ponsel hd murah, review Xiaomi Red Rice, spesifikasi Xiaomi Red Rice, Xiaomi Red Rice

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger