Home » , , » Wow Tablet Earl Hadir Dengan Baterai Bertenaga Dari Sinar Matahari

Wow Tablet Earl Hadir Dengan Baterai Bertenaga Dari Sinar Matahari


Tablet ini dibuatkan khusus bagi anda yang suka beraktivitas di lingkungan yang ekstrim.  Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung bagi mereka yang suka berpetualang. Menariknya, tablet ini dibekali dengan tenaga baterai berbahan dasar sinar matahari jadi ramah lingkungan.





Tablet ini adalah Earl, sebuah tablet inovasi terbaru yang dilengkapi dengan panel surya pada bagian belakang. Tablet ini mengadopsi layar E-ink dengan dimensi 6 Inci sehingga tak boros energi. 

Tablet outdoor ini memiliki keunggulan yaitu mampu bertahan didalam air dengan kedalaman 30 kaki hingga waktu 30 menit dengan teknologi asertifikasi IP67. Selain itu, tablet ramah lingkungan ini juga mampu bertahan pada suhu dari 0 derajat Celcius hingga 50 derajat Celcius.



Pada bagian dapur pacu, tablet Earl ini didukung oleh prosesor Dual Light i.MX 6 dengan Cortex A9 dengan kekuatan sebesar 1GHz. Terdapat pula RAM yang berkapasitas 1GB yang mampu menunjang kinerja sistemnya. Sedangkan untuk memori internalnya Earl telah  berkapasitas 16GB

Harga Earl :
Untuk harganya tablet ini hanya akan dibanderol dengan harga  249 USD atau bila dirupiahkan sekitar Rp 2.4 Jutaan untuk satu unitnya.

Spesifikasi Earl :
Layar : 6 InciProsesor : Dual Light i.MX 6 1GHz Cortex-A9Memori RAM : 1GBMemori Internal : 16GBSistem Operasi : Android v4.1 Jelly BeanGPS

Tags : Tablet, Android, Earl,harga earl, review earl, spesifikasi earl, tablet panel surya, tablet petualang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger