Home » , , , » Panasonic P51, Ponsel Android Jelly Bean Prosesor Quad Core 1.2 GHz

Panasonic P51, Ponsel Android Jelly Bean Prosesor Quad Core 1.2 GHz


Panasonic baru saja meluncurkan smartphone Android terbarunya yaitu Panasonic P51.  Panasonic P51 ini diluncurkan di India. Untuk spesifikasi Panasonic P51 ini, bakal hadir dengan layar sentuh berjenis IPS dengan ukuran 5 inci serta beresolusi HD 1280 x 720 piksel. San layarnya inipun telah dilapisi dengan kaca Asahi Dragontrail. Kaca Dragontrail buatan Asahi ini diklaim memiliki kekuatan enam kali lebih kuat dibandingkan dengan kaca biasanya serta juga kaca ini bebas dari bahan kimia berbahaya.



Pada bagian sistem operasinya, Panasonic P51 ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Sedangkan dapur pacunya telah ditenagai dengan prosesor MediaTek quad core 1.2GHz serta didukun pula dengan RAM sebesar 1GB. Sebagai media penyimpan datanya ponsel ini dibekali dengan memori internal sebesar 4GB dan dapat pula diperluas dengan slot microSD.

Panasonic P51 dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel yang memiliki kemampuan merekam video full HD 1080p dan kamera depan 1.3 megapiksel.

Untuk fitur lainnya seperti dual SIM, 3G, Wi-Fi, dan baterai berkapasitas 2.500mAh. Pansonic akan menyertakan magnetic flip cover dan sebuah stylus pada paket penjualan P51 ini.

Harga Panasonic P51 :
Panasonic P51 akan tersedia di Indonesia, mulai minggu depan di India, dan smartphone ini dibanderol dengan harga Rs.26.900 atau sekitar Rp4,7 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger