Home » , , » Ini dia, Bocoran Smartfren Andromax V, Ponsel Mirip ZTE N985

Ini dia, Bocoran Smartfren Andromax V, Ponsel Mirip ZTE N985

Anda sudah tau pastinya, Operator Smartfren, dengan slogannya " I Hate Slow". Operator CDMA, Smartfren, tak ada puasnya untuk menghadirkan inovasi barunya. Kini smartfren dikabarkan akan memperkenalkan sebuah smartphone terbarunya dengan nama Smartfren Andromax-V . Ini dia bocoran foto Andromax-V, 




Sekilas ponsel ini terlihat mirip dengan ponsel ZTE N985. Smartfren Andromax V ini, memiliki bodi dengan sudut melengkung. ak hanya itu, ponsel besutan smartfren ini terlihat mirip dengan smartphone Nexus. Pada bagian belakang, terdapat speaker dengan logo Smartfren diatasnya ada juga kamera dengan lampu flash sedangkan pada bagian depan terdapat tiga tombol resistif Back, Home dan Menu juga terdapat pula kamera kedua pada bagian atasnya.

Untuk urusan spesifikasinya, saya rasa ponsel Smarren Andromax V ini cukup lumayan dan tak jauh berbeda dengan ZTE N985. Untuk layarnya ponsel ini diperkirakan akan memiliki layar dengan ukuran 5 inci dengan dukungan resolusi HD, ditenagai oleh prosesor MediaTek MT 6589 Quad Core yang berkecepatan 1.2 Ghz serta didukung pula dengan GPU PowerVR SGX 544MP dan ditunjang dengan adanya RAM sebesar 1 Gb serta memori internal sebesar 4 Gb, terdapat pula Slot Micro SD. Andromax V hadir dengan menggunakan user interface android 4.2 Jelly bean. 

Ponsel ini juga telah disematkan dua buah kamera. Pada bagian belakang ponsel Smartfren Andromax V ini terdapat sebuah kamera beresolusi 8 megapiksel dan kamera bagian depan dengan resolusi 1.3 megapiksel. 

Selain spesifikasi yang mumpuni Andromax V juga menggunakan fitur dual sim layaknya ponsel-ponsel lokal. Andromax V hadir dengan support daya baterai berkapasitas 2300 mAh. 


Untuk tanggal rilisnya, ponsel Andromax V ini kira-kira akan dirilis pada pertengahan tahun ini. Sayangnya informasi mengenai harganya belum diketahui. So, kita tunggu saja kehadirannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger