Home » , , , » Toshiba Portege Z10t, Utrabook 10" Hybrid Detachable Windows 8

Toshiba Portege Z10t, Utrabook 10" Hybrid Detachable Windows 8


Toshiba dikabarkan akan segera merilis perangkat ultrabook terbarunya yang berjalan dengan sistem operasi berbasis Windows 8 yaitu Toshiba Portege Z10t. Portege Z10t ini merupakan laptop pertama yang berdesain hybrid detachable dari Toshiba. Ini berarti bahwa ultrsbook ini memungkinkan penggunanya bisa menggunakan perangkat ini sebagai laptop sekaligus tablet. Toshiba Portege Z10t memakai keyboard yang bisa dibongkar pasang.


Desain hybrid ini memang sudah banyak dipergunakan oleh para vendor dunia. Sebuah forum di Cina bernama Developer Intel, perangkat ini muncul dengan gambar memukau. Toshiba Portege Z10t belum secara resmi diperkenalkan ke publik. Toshiba Portege Z10t juga terlihat di FCC beberapa minggu yang lalu.

Toshiba Portege Z10t memiliki spesifikasi yang sedikit inilah yang membuat kita penasaran. Misalnya saja, perangkat ini bakal dibekali dengan panel layar berdimensi 10 Inci. Tersedia pula port USB dan port HDMI sebagai jalur konektivitasnya.

Kabarnya, prosesor Intel Ivy Bridge bakalan yang menyokong ultrabook kali ini. Perangkat ini akan segera pada kuartal kedua tahun 2013 kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger