Home » , , » Toshiba KIRAbook, Ultrabook High-end 13,3 Inci

Toshiba KIRAbook, Ultrabook High-end 13,3 Inci


Toshiba KIRAbook merupakan salah saru produk baru Toshiba yang merupakan perangkat ultrabook. Perangkat Ultrabook ini akan ditukukan untuk segmen high-end.

Pada bagian layarnya Toshiba KIRAbook ini hadir dengan layar berdimensi 13,3 inci dengan teknologi layar PixelPure Ultra-High Resolution. Untuk resolusinya sebesar 2560 x 1440 piksel. Layar Toshiba KIRAbook ini diklaim setara dengan kualitas display milik Macbook yang didukung Retina Display.



Ultrabook Toshiba ini bakal hadir dengan dapur pacu dengan dua variasi. Salah satunya akan menggunakan chipset Intel Core i7-3537U dual-core dengan clockspeed 2GHz dan yang satunya lagi akan menggunakan Intel Core i5-3337U, dengan prosesor dual-core 1.8 GHz. 

Pada paket pembelian Toshiba KIRAbook pembeli akan diberikan software gratis berupa Adobe Photoshop Elements 11 dan Premiere Elements 11. Toshiba KIRAbook akan menjalankan sistem operasi Windows 8

Ultrabook KIRAbook ini dibalut dengan material paduan magnesium, yang menawarkan tampilan elegan dan kokoh. Rencananya ultrabook ini akan diperkenalkan secara resmi pada pertengahan Mei mendatang. Soal harga, perangkat ini kira-kira akan dibanderol mulai 15 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger