Home » , , , » Spesifikasi Lenovo S750, Ponsel Jelly Bean 4,5 Inci

Spesifikasi Lenovo S750, Ponsel Jelly Bean 4,5 Inci


Lenovo sebentar lagi akan memperkenalkan secara resmi ponsel android terbaru bedutan mereka yang diberi nama Lenovo S750. Ponsel Lenovo S750 ini merupakan ponsel pertama Android Jelly Bean 4.2.1 out of the box yang akan segera dirilis oleh pihak Lenovo. Lenovo S750 ini memliki layar LCD TFT  berukuran 4.5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel.

pihak Lenovo kembali akan memperkenalkan kepada publik secara resmi perihal ponsel android terbaru mereka yang diberi nama Lenovo S750


Pada bagian dapur pacunya ponsel ini ditenagai dengan ketangguhan prosesor Quad Core yang berkecepatan 1.2 Ghz dan kemungkinan besar prosesor Quad Core yang digunakan untuk ponsel ini adalah prosesor MediaTek MT6589. Diperkirakan ponsel ini akan mempunyai RAM sebesar 1 Gb.

Tak ketinggalan, ponsel ini akan hadir dengan dua buah kamera. Pada kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA. 

Fitur lainnyayaitu seperti FM Radio, WiFi, GPS, Bluetooth serta USB. Ponsel Lenovo S750 ini mendukung jaringan GSM dan WCDMA. Pihak Lenovo belum memberikan informasi secara resmi perihal harga jual dan ketersediaan ponsel ini, jadi tunggu terus updatenya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger