Home » , , » Harga Resmi Oppo Find 5 Di Indonesia

Harga Resmi Oppo Find 5 Di Indonesia

Baru-baru ini nama Oppo banyak dibicarakan di ranah tanah air kita ini. Setelah sebelumnya banyak kabar yang berhembus tentang kapan Oppo Find 5 diluncurkan di indonesia, kini ada kabar baru tentang ponsel ini.    Produk yang baru-baru ini diluncurkan di Indonesia dengan menghadirkan Nicholas Saputra dan Sandra Dewi sebagai ikonnya.



Sebelum kami memberikan informasi tentang berapa harganya, saya akan memberikan sedikit informasi tentang spesifikasinya. Dari layarnya terlebih dahulu, ponsel Oppo Find 5 ini dibekali dengan layar Full HD 1080p selebar 5 inci berteknologi OGS (One-Glass Solution) serta dengan kerapatan piksel 441 ppi. Pada bagian prosesornya quad-core Qualcomm Snapdagon, bagaimana mau lihat yang lain?.

Handpone ini juga difasilitasi media untuk berfoto ria dengan kamer beresolusi sebesar 13MP. Kamer yang dibawanya ini  memiliki kemampuan Full HD dan perekaman 120 frame per detik, bukan main.

Tidak usah bas-basi lagi langsung saja, ponsel cerdas Oppo Find 5 ini dibanderol di Indonesia dengan harga sekitar Rp 5,5 jutaan. Anda tertarik?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger