Home » , , , , » Harga Nokia Lumia 520 Bercitarasa Windows Phone 8

Harga Nokia Lumia 520 Bercitarasa Windows Phone 8

Pada saat ajang MWC di barcelona Nokia mengumumkan sua produk barunya salah satunya adalah Lumia 520. Perangkat pintar satu ini sudah menggunakan OS WP terbaru yaitu WP 8  dan merrupakan samrtphone   murah dikelasnya.

Pada bagian layarnya ponsel ini menggunakan 4 inci layar dengan resolusi 480x800 pixel dan dengan kerapatan 233 ppi.

Untuk kameranya Lumia 529 hanya dibekali sebuah kamera sebesar 5 MP dengan autofokus dan tanpa dengan lampu LED Flash. Anda juga dapat merekam video dengan resolusi 720p dan kerapatan  30fps.

Untuk prosesornya Lumia 520 memakai prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1 GHz digandengkan dengan RAM 512 MB juga dijajal dengan sistem operasi terbaru dari Microsoft versi mobile yaitu Windows Phone versi 8. Memori internal yang disediakan Nokia lumayan besar yang berkapasitas 8 GB, jika kurang, pengguna bisa menambahkan hingga 64 GB via slot memori microSD.


Berbagia macam konektifitas talah tertancap dalam Lumia 520, seperti Wi-Fi, Bluetooth, microUSB dan jaringan seluler (GSM) dengan keakses data 3G/HSDPA. Penyandang tenaga, Nokia mempercayakan kepada baterai Li-Ion berkapasitas 1430.

Ponsel ini akan hadir dalam berbagai warna diantaranya kuning, merah, biru muda, putih/hitam. Ponsel ini dirumorkan akan dimulai dipasarkan pada Q2 tahun ini dan harga Nokia Lumia 520 sekitar 183 dollar AS atau sekitar Rp 1,7 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger