Home » , , » Samsung Ativ Tab 3, Tablet Layar 10 Inci Dengan OS Windows 8

Samsung Ativ Tab 3, Tablet Layar 10 Inci Dengan OS Windows 8

Samsung baru saja mengumumkan Ativ Tab 3. Samsung Ati Tab 3 ini hadir dengan Windows 8 dengan layar berukuran 10 inci. The 10,1-inch layar memiliki resolusi 1366 x 768 piksel dengan kerapatan sebesar 155ppi. Tablet Samsung ativ Tab 3 ini hadir dengan ketebalan yang cukup tipis dan juga berbobot rigan.

Tablet Samsung Ativ Tab 3 ini akan berjalan pada Intel Atom Z2760 (Clover Trail) Chip dengan 2GB RAM dan memiliki 64 gigs penyimpanan internal. Tablet ini dilengkapi dengan kedua belakang dan kamera menghadap ke depan.



Fitur utamanya adalah tentu saja fitur lengkap Windows 8 yang akan memungkinkan Anda untuk menjalankan warisan aplikasi desktop. Samsung Ativ Tab 3 ini hadir juga dengan fitur Samsung S Pen untuk membuat sketsa dengan peningkatan S Note 2.0 app. Selain itu, untuk konektivitasnya,Samsung Ativ Tab 3 telah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE.

Untuk desainnya, Samsung Ativ Tab 3 terlihat mirip dengan seri Galaxy Samsung dan hanya berukuran 8.2mm tebal dengan bobot 550 gram. 

Samsung Ativ Tab 3 akan dijual dengan harga $ 599 untuk model dasar keyboard kurang, dan $ 699 untuk model dengan cover buku Keyboard.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Spesifikasi dan Harga HP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger